SEKALI CAKAR AUTO ILANG.. BIKIN MUSUH AUTO PANIK!!

AYO MAIN , BELAJAR DAN SHARING GAME BARENG GUA! :D
Playlist Magic Chess : id-get.info?list...
Yang mau NYAWER bisa langsung klik link Sociabuzz dibawah :
sociabuzz.com/bassklemens/donate
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Don't forget to LIKE, SHARE and SUBSCRIBE :)
and turn ON your notification bell!

Business inquiries:
Email: klemenskusuma@gmail.com
Instagram: @bassklemens

Cara Top-Up Mobile Legends, PUBG Mobile, Ragnarok M, Free Fire, dan game favoritmu mudah \u0026 murah? Langsung Coda Shop: coda.shop/Ios

Komentar

  • Bass Klemens
    Bass Klemens26 hari yang lalu

    PAGI SEMUA!! Wyrmslayer apalagi ni yg enak dibuat konten kira”?? 🤣🤣🤣

  • Bodo Lah

    Bodo Lah

    6 hari yang lalu

    YNTKTS

  • Arbin Arijuna

    Arbin Arijuna

    26 hari yang lalu

    irithel bang

  • Larry The lobster

    Larry The lobster

    26 hari yang lalu

    Aldous bang

  • salsacantik

    salsacantik

    26 hari yang lalu

    BADANG 3 BANG

  • Ahmad Ruyani

    Ahmad Ruyani

    26 hari yang lalu

    Pake bug brown tiga bang tempa tanpa cd

  • KOALA
    KOALA6 hari yang lalu

    Njir gua tadi juga main cadia ktemu roger wrhmslayer kena burst pdahal combo 6 cadia 4 venom, grock cadia pun 3 detik hilang 😂

  • Wiranata Wiranata
    Wiranata Wiranata18 hari yang lalu

    Bang jangan pske teks jadi gak seru ah

  • Rancaekek Cathouse
    Rancaekek Cathouse23 hari yang lalu

    Combo gw dari epik ke mitik 😅

  • DUNIA GAME & BISNIS
    DUNIA GAME & BISNIS24 hari yang lalu

    Valir eudora...rip😂

  • Wilson julian Karim
    Wilson julian Karim24 hari yang lalu

    Bang Coba Campur Tigrael Miya Sama belerick Yg damage Moga Coba bang v:

  • Channel Urakan (Icchan Uchiha)
    Channel Urakan (Icchan Uchiha)24 hari yang lalu

    Tetep masih ada bugnya bang, ini gw pengguna bug. Kwkwwk

  • Ana Riza
    Ana Riza24 hari yang lalu

    Wormslayer, canadia dpet 3000 hp Gunner nmbh 250 magic power, Sisanya nmbh fisik

  • Toha Gaming1
    Toha Gaming124 hari yang lalu

    G0 1M🔥

  • Andrie Putra
    Andrie Putra24 hari yang lalu

    Combo miniOS Oki kmren ini cakep👍🏻

  • Adi Prasetyo
    Adi Prasetyo24 hari yang lalu

    combo terjelek

  • Nanda Tito
    Nanda Tito25 hari yang lalu

    Barusan pakai combo ini 🤣🤣 Auto win

  • Syahrul Awal
    Syahrul Awal25 hari yang lalu

    Nananya nakal yahh bang😂

  • dodi saputra
    dodi saputra25 hari yang lalu

    Masih bisa,gw tiap hari maen brown 3

  • Custom Mode
    Custom Mode25 hari yang lalu

    request bang , eva 3 , 6 kadia 6 archer + guardian + wrestler , bismillah skin granger lightborn🙏

  • Ichsan Putra
    Ichsan Putra25 hari yang lalu

    Masij bisa bug nya td gua nyoba bang

  • Ranggapermana _
    Ranggapermana _25 hari yang lalu

    Panik kan wkwkwkwkwkwkwkwk

  • tols 2611
    tols 261125 hari yang lalu

    gimana mau refres bang, itu udah gk ada item yg mau di palu lagi..😅🤣

  • Dyka Piong
    Dyka Piong25 hari yang lalu

    BADANG ASRTO WYMSLAYER BUKU B 1 Z MUSUH RATA DALAM SEKEJAP

  • Aziz Latif
    Aziz Latif25 hari yang lalu

    Bang bang reques lahh odet Cristal Assasin 😭😭😭

  • Bidzar 21
    Bidzar 2125 hari yang lalu

    Masih bisa koh bass bug nya

  • Rabiatul Adawiyah
    Rabiatul Adawiyah25 hari yang lalu

    Jangan bacot lu main nya diam aja...kelvin gimang lebih bagus dari lu

  • bang long
    bang long25 hari yang lalu

    BANG BUG BROWN SKILL 3 NYA MASIH BISA DI PAKE.. TPI ABANG TDI SALAH MAKE NYA... CARA PAKE NYA GINI SAYA KASIH TAU.. ABANG PUNYA ITEM 2 BELOM DI REINFORCE NAH TRUS ABANG REINFORCE 1 ITEM ABIS ITU LIAT MAP MUSUH TRUS BALIK LGI ABIS ITU ABANG PENCET ITEM YG BLM DI REINFORCE TRUS PENCET REINFORCE LGI. NANTI PASTI BISA BANG BUG NYA .. COBA CONTENIN BUG NYA BANG.

  • Rahadiansyah Rajab L
    Rahadiansyah Rajab L25 hari yang lalu

    Ling cadia B3 KO BASS hbis ku coba mungkin hoki jga wkwk gak otak lawan fany b3 fany nya kecret wkwk😂🙏

  • wolfhardus m. Bhele
    wolfhardus m. Bhele26 hari yang lalu

    Bass coleb bareng Kelvin gimang skali2, penasaran mau lihat siapa di antara kalian yang mnang,, bass auto 10 viwers itu kontenmu

  • delahoya 6900
    delahoya 690026 hari yang lalu

    1jt subs minta skin epic bang wkwk

  • Muhammad abdul Aziz
    Muhammad abdul Aziz26 hari yang lalu

    Wanwan wymslayer

  • Muhammad abdul Aziz
    Muhammad abdul Aziz26 hari yang lalu

    Hyper wanwan bass

  • Feabrian Rizal
    Feabrian Rizal26 hari yang lalu

    Freya Wyrmslayer ko bass

  • M Zaky
    M Zaky26 hari yang lalu

    AKU hanya kecewa dng kartun/sinema SHIVA ANTV knpa ya pak ladousing selalu meminta bantuan/pertolongan kepada anak kecil padahal dia itu polisi

  • Olengg Ft Wizy
    Olengg Ft Wizy26 hari yang lalu

    ko bas Colab sma Kelvin Gaming Dong Mau Lihat Raja Dari Segala Raja Magic Chess Wkwkwk Oke!!!

  • Sam Totok87
    Sam Totok8726 hari yang lalu

    hyper argus acher op njer.

  • reza ucciha Septiana
    reza ucciha Septiana26 hari yang lalu

    1 JT in yu

  • apa loh liat liat gua
    apa loh liat liat gua26 hari yang lalu

    Wimsleyer campur mekaera

  • Gaspul Saepuloh
    Gaspul Saepuloh26 hari yang lalu

    backsound lagu apa ?

  • Bæ Suzy
    Bæ Suzy26 hari yang lalu

    Masih bida bugnya bg nya aja ga tau bikinnya

  • danang widayatmo
    danang widayatmo26 hari yang lalu

    Roger wyrmslayer hasil perkawinan silang naga dan serigala 🤣

  • GamerGokilStres ggs
    GamerGokilStres ggs26 hari yang lalu

    Bosen kontennya, wramslayer terosssss

  • jmz dodo
    jmz dodo26 hari yang lalu

    barusan ketemu musuh pake persis kaya gitu, gua pake 3 guardian 6 cadia 6 venom masih kuat punya gua bang,

  • KyoTaka ML
    KyoTaka ML26 hari yang lalu

    Ko bass udh ga cast in match mpl?

  • Wahyu Wicaksana
    Wahyu Wicaksana26 hari yang lalu

    Mau coba ini malah jadi hyper miya gunners + wyrmslayer. Miya carry game wkwkkw

  • Sandy Siswandira
    Sandy Siswandira26 hari yang lalu

    Masih bisa klik dulu itemnya lagi dipalu lagi, hampir bener

  • msyffa akmal
    msyffa akmal26 hari yang lalu

    17:01 muka ko bass bikin ngakngak🤣🤣

  • Hawkeye
    Hawkeye26 hari yang lalu

    Bugnya pas masih di dalem round monternya ko

  • Neny Avelia
    Neny Avelia26 hari yang lalu

    Bang coba 6 nature spirit sama 6 wm

  • Rizqi Kafa Muntaqa
    Rizqi Kafa Muntaqa26 hari yang lalu

    Bang bikinin hyper Aldous Wyrmslayer

  • EdoRay EdoRay
    EdoRay EdoRay26 hari yang lalu

    Bg coba main clasik atau rank ml

  • Will Aloer
    Will Aloer26 hari yang lalu

    Cobain masuk archer rogernya,tp tetap make whomslayer n gunnernya Lebih ngeri

  • killua
    killua26 hari yang lalu

    9 wm, 4 abys, 3archer,3astro bang. Grok cadia bintang tiga sama carina bintang 3 tewas bang

  • Yans More
    Yans More26 hari yang lalu

    Bugnya msh ada bang tp reinforcenya harus pas lg tanding Mulai bukan pas persiapan, abis ketok liat musuh balik lg ketok lagi

  • Lukman Martha
    Lukman Martha26 hari yang lalu

    Sory telat hadir...

  • Muhammad Farid Bin Latif
    Muhammad Farid Bin Latif26 hari yang lalu

    Lu gak pandai bug nya

  • Syafiq Nashar
    Syafiq Nashar26 hari yang lalu

    Kak joba lawan Kevin gaming

  • PUTRA
    PUTRA26 hari yang lalu

    Bg main rank 1 bang masak main magic ches mulu

  • GENOS SAN
    GENOS SAN26 hari yang lalu

    Masha archer bang

  • Mahfudz Rizkiawan
    Mahfudz Rizkiawan26 hari yang lalu

    Gw barusan pake clint bintang 3, wirmslayer 4, wm 3 Dmg nya 65k dong 😅 Sekali crit chou masha bintang 3 lenyap

  • Risky Gaib
    Risky Gaib26 hari yang lalu

    makasih bang gara gara lu gua bisa main magic chesss

  • Burhan berau
    Burhan berau26 hari yang lalu

    BUG.A MASIH ADA KO.. CARA.A HBZ TEMPA.. K MUSUH N PILIH ITEM BELUM D TEMPA

  • salmy salehan
    salmy salehan26 hari yang lalu

    Salam dari fans malaysia ko bass♥

  • Papang Jafar
    Papang Jafar26 hari yang lalu

    Otak gue lag bilangnya twilight" terus tapi albumnya kepala robot

  • Roland Roxsy
    Roland Roxsy26 hari yang lalu

    Info aja bug brown 3 masih bisa dipake

  • Alif Hazmi
    Alif Hazmi26 hari yang lalu

    Boss try semua hero blessing tpi 8 slot klw lucky hahahaha

  • maulana akbar
    maulana akbar26 hari yang lalu

    Masi bisa pake Bug nya gk Brown 3 ngab?

  • rian borneo
    rian borneo26 hari yang lalu

    bug apalgi hp iphon mas gold nya lev5 jadi 2 gold

  • Burhan berau
    Burhan berau26 hari yang lalu

    EMANG BANG.. GW DRI DLU PKAI BROWN 3 KLW MAEN NATURE SPIRIT.. N ITEM YG GW AMBIL ADALAH ITEM DEFENSE.. SEMBRNG SJA AMBIL.. YG PNTNG D KETOK DPT TAMBAHAN DARAH 3000.. TRUS D PKAIKAN K YG DARAH PLING TEBEL N KLW DAH D BAGI PASTI IKUTAN DRI YG PLING BESAR DARAH.A.. MENURUT GW Y

  • eka bagusa
    eka bagusa26 hari yang lalu

    Nonton cuman karna openingnya doang sini kumpul

  • febryan ilham
    febryan ilham26 hari yang lalu

    Udah nyoba bug brown 3 blm bang

  • Maulana 01
    Maulana 0126 hari yang lalu

    Edas damagenya

  • Fito 98
    Fito 9826 hari yang lalu

    Bang kapan live di FB

  • Chris Axei
    Chris Axei26 hari yang lalu

    Cobain 6 gunner, 4 wyrm , 4 los , 3 nature bro.. late game gila

  • Aditya Ardiansyah
    Aditya Ardiansyah26 hari yang lalu

    Bentar lagi 1juta subscribe nihhh wkwkwk

  • DJ Breakbeat✓
    DJ Breakbeat✓26 hari yang lalu

    Brwons 3 tuh ada bug nya bas pas mindahin item bisa 3 kali

  • Yan Soetono
    Yan Soetono26 hari yang lalu

    Panutan 👍👍👍

  • MayMay May
    MayMay May26 hari yang lalu

    Itu sebenernya bisa getok lagi caranya kaya gitu itu culdow nya cuma buat nipu doang sebenernya bisa

  • Lucas Nainggolan
    Lucas Nainggolan26 hari yang lalu

    Brown 3 ada bug nya loh ko

  • Angga Widodo
    Angga Widodo26 hari yang lalu

    Bang... Ternyata blazing itu bisa berubah ya... Aku main Franco bintang 2 blazing Nt.vale.. trs pas bintang 3 NT.vale ilang berubah jd los pecados...

  • Annete Chan
    Annete Chan26 hari yang lalu

    Barusan nyoba , masih kurang kuat lawan grok cadia

  • Rhendi Rhendi
    Rhendi Rhendi26 hari yang lalu

    Brown 3 bug nya msih bisa bang ioss. Tdi ku main mnang mulu. Udh wins streak10 kli wkwkw😁

  • DRAGONIC 2701
    DRAGONIC 270126 hari yang lalu

    18:32 napa kesel ya liatnya wkwkwkwkw

  • Alwhin Putra
    Alwhin Putra26 hari yang lalu

    Yok bg bulan depan 1jt

  • Johan MZ
    Johan MZ26 hari yang lalu

    Bang gua abis liat history magic chess mu pasti yang odet B3 dibuat konten

  • Adhitya Rachmanto
    Adhitya Rachmanto26 hari yang lalu

    Pantes aja kok bas banyak yg make rojer liat dikonten ko BASS😂

  • ALvaro Chanel
    ALvaro Chanel26 hari yang lalu

    Ko bikin roger 6 arcer dongg penasaran ni 😅

  • Permana adi
    Permana adi26 hari yang lalu

    KELVIN GAMING IN THE BEST

  • Eris Sidiq
    Eris Sidiq26 hari yang lalu

    Hari2 wamslayer 🤣🤣🤣

  • Johan MZ
    Johan MZ26 hari yang lalu

    Hyper lance

  • Rizka Shofy
    Rizka Shofy26 hari yang lalu

    Bass lemes

  • Entin Bochil
    Entin Bochil26 hari yang lalu

    Bang backsound nyaa apaa 🙏

  • L R Ramadhani
    L R Ramadhani26 hari yang lalu

    pao ronde ke 5 buat save ws biasanya ko

  • Rido Fadillah
    Rido Fadillah26 hari yang lalu

    Marsha cadia dong bg pliss🙏

  • Ygritte
    Ygritte26 hari yang lalu

    Keren. Gg

  • Bagas gaming21
    Bagas gaming2126 hari yang lalu

    Hahaha

  • bro kevin
    bro kevin26 hari yang lalu

    Barusan gw coba udah ada konten ajaa wkwkw

  • Mafardabili 123
    Mafardabili 12326 hari yang lalu

    Tutorial bintang 4 bang

  • rival squad
    rival squad26 hari yang lalu

    Odet bintang 3 venom bang bas

  • zephysh
    zephysh26 hari yang lalu

    Wan wan wyrmslayer hero dakjal

  • WATT FF
    WATT FF26 hari yang lalu

    Bang iso coba chou gunner sama wimslayer

  • Trisna Alhanafi
    Trisna Alhanafi26 hari yang lalu

    Iyalah gk bisa karna ko bass gak pencet lagi itemnya.

  • Lutvian Ayu
    Lutvian Ayu26 hari yang lalu

    Masih bisa bug nya ko bass. Aku masih sering pake comander ini😂

  • Willy danuarta
    Willy danuarta26 hari yang lalu

    Device baru nuh kyknya ko bas smooth bngt mainnya

Berikutnya